top of page

Manfaat Menggunakan Refraktometer

Apakah Anda kesulitan untuk mendapatkan ukuran yang akurat dari padatan dalam lem protein Anda?


Refraktometer adalah alat sederhana yang digunakan untuk mengukur padatan, dan sangat membantu bagi mereka yang menggunakan lem protein. Mengukur padatan dalam lem Anda akan memastikan bahwa Anda memiliki rasio lem dan air yang benar.


Mengapa ini sangat penting?


Konsistensi

Sangat penting bahwa campuran lem di dalam panci selalu konsisten sehingga mereka yang mengerjakan peralatan memiliki hasil yang sama setiap kali mereka menjalankan garis.


Bayangkan jika operator peralatan baru secara tidak sengaja menambahkan lebih banyak lem daripada yang diminta. Ini tidak hanya akan melewati lem Anda lebih cepat, tetapi juga dapat mengakibatkan masalah konsistensi pada produk akhir yang direkatkan.


Menggunakan refraktometer juga akan membantu memastikan viskometer otomatis Anda tetap dalam semacam kalibrasi.


Banyak mesin memiliki pembacaan viskositas yang sangat membantu hingga tidak lagi dapat diandalkan karena usia dan penggunaan. Pembacaan refraktometer akan memberi tahu Anda apa hubungan antara pembacaan viskometer Anda dan padatan yang sebenarnya.


Pertunjukan

Mungkin peralatan Anda kotor (digambarkan). Apakah Anda sudah memeriksa padatan lemnya?


Menjalankan lem dengan terlalu banyak atau terlalu sedikit air dapat berdampak besar pada cara lem bekerja pada peralatan Anda. Membersihkan peralatan yang berantakan dapat membuat lini produksi Anda terhenti - itu bukanlah hal yang baik.


Hal lain yang perlu diingat adalah jika padatan Anda tidak benar, lem bisa mulai kehilangan daya rekatnya.


Memiliki refraktometer akan membantu tim manufaktur Anda menjaga lem Anda bekerja sebersih dan seefisien mungkin.


Mendapatkan Refraktometer

Refraktometer adalah alat yang sangat berguna dan murah untuk dimiliki di fasilitas Anda. Tim teknis kami menggunakan Bellingham + Stanley Eclipse 45-05, tetapi ada banyak merek yang tersedia (beberapa bahkan ada di Amazon.com ).

Recent Posts

See All

Panduan Utama Untuk Jenis Durian Umum

Kami telah memasuki musim durian – buah tropis berduri yang Anda sukai atau benci dengan penuh gairah. Durian umumnya dibagi menjadi dua kategori utama – pahit atau manis. Meskipun ada jenis yang pahi

bottom of page